Rumah > Berita > Konten

Solusi yang berbeda untuk lampu LED High Bay yang Dimmable

Aug 11, 2017

Dali meredupkan lampu telor yang tinggi

Mengapa Memilih Peredupan?

Lampu gudang LED bisa menggunakan sejumlah besar energi. Banyak gudang akan memiliki lampu halida 50 watt atau 250watt / 400watt. Mereka dapat dengan mudah diganti dengan High Bay LED Lighting dan membawa watt ke 100watts atau lebih, namun menambahkan peredupan bisa menghemat 35% lainnya. Beralih ke LED High Bay Dimming biasanya membayar sendiri dalam beberapa tahun pemakaian.

Bagaimana cara kerja High Bay Dimming LED?

Peredupan lumens lampu LED tinggi seperti UFO LED High Bay Lights atau Linear LED High Bay Lights memerlukan teknologi yang disebut 0-10v. Jumlah watt di lampu ini menghilangkan redup dinding klasik sebagai pilihan. Ini tidak bisa menangani beban. Beruntung ada cara yang lebih mudah untuk meredupkan lampu ini.

Apa itu Peredupan 0-10v?

Pencahayaan 0-10volt (atau 1-10volt, hampir sama) menggunakan kabel voltase rendah untuk "memberi tahu" perlengkapan berapa banyak cahaya yang akan dikeluarkan. Jika saklar mengirimkan 10 volt, maka itu adalah kecerahan penuh. Jika saklar mengirim 0, maka matikan. Ini adalah cara yang sederhana namun sangat efektif untuk mengatur pencahayaan dimmable.

Sistem kontrol voltase ini telah digunakan selama bertahun-tahun dan bukan teknologi baru. Ini adalah salah satu sistem kontrol cahaya paling awal dan paling dapat diandalkan di luar sana. Itu hanya 'terlupakan' karena HID, metal halide dan sodium bulbs tidak dimmable. Karena ini adalah sumber utama produksi lumen tinggi selama dua puluh tahun terakhir, tidak ada yang memiliki pilihan untuk meremehkan.

Dalam proses 0-10v, sinyal cahaya dikontrol melalui proses tegangan DC yang bervariasi antara volt 0 dan 10. Dengan cara ini, kontrol cahaya mampu mengendalikan voltase di dalam nilai-nilai ini, di mana 0 adalah yang terendah sementara 10 menunjukkan maksimum Nilai yang bisa dipasok ke cahaya. Prosesnya juga dikenal sebagai peredaman level.

Mengapa 0-10V lebih baik?

Menggunakan 0-10 lebih baik karena beberapa alasan. Pertama, jauh lebih aman. Karena tidak mempengaruhi kabel daya utama, Anda memiliki lebih sedikit risiko kebakaran dan masalah keamanan lainnya saat beralih. Perlengkapan LED besar jauh lebih cocok untuk dimming daripada switch murah. Kedua, dapat disesuaikan untuk mengendalikan satu fixture atau seluruh blok lampu dengan mudah. Anda memiliki lebih banyak kendali. Ketiga, bisa menangani puluhan perlengkapan dari satu saklar. Efektif mengendalikan ribuan watt daya. Akhirnya, ini sangat bisa diandalkan. Tingkat kegagalan sistem ini hampir dapat diabaikan, memastikan peredaman Anda berlangsung sepanjang LED.

Apa itu PMW (pulse width modulation)?

Istilah lain yang mungkin Anda dapatkan di sini adalah PMW. Modulasi Lebar Pulse pada dasarnya adalah teknik untuk mendapatkan hasil dengan menggunakan indikator digital. Cukup dengan mengirimkan sinyal, (dalam hal ini arus listrik) kita dapat mempengaruhi apa yang fixture lakukan (dalam hal ini output cahaya). Perhatikan bahwa itu adalah 'Lebar', sering salah ketik sebagai Pulse With Modulation.

Bagaimana cara kerjanya? Modulasi lebar pulsa adalah proses pengontrolan urutan yang memungkinkan LED mengurangi voltase sehingga mengurangi pendarannya dalam proses. Hal ini dicapai dengan mengurangi arus DC dari string.

Pulse Wave Modulation adalah sistem komunikasi untuk lampu LED dimmable karena mengendalikan arus DC yang membantu meningkatkan atau mengurangi energi pada cahaya.

Apa hubungan antara 0-10v dan PMW

Istilah berbeda untuk intinya sama. Dalam pencahayaan, kita memanggil sistem peredaman 0-10v atau 1-10v, tapi hanya saja kita tahu berapa volt yang dibutuhkan pengemudi. Semua peredupan 0-10v dan 1-10v menggunakan PMW.

Menambahkan sensor gerak ke proyek pencahayaan Anda.

Dengan memiliki sistem peredupan 0-10v atau 1-10V, sekarang Anda dapat menambahkan berbagai jenis sensor atau item cerdas lainnya. Anda dapat menambahkan sensor gerak ke setiap lampu LED dan memilikinya menggantung di sisi UFO High Bay Light Anda . Ini akan membantu Anda menghidupkan atau mematikannya saat dibutuhkan. Anda juga bisa menggunakan sensor gerak pusat, jadi seluruh zona dimanfaatkan.

Hal baru lainnya di lampu LED dimmable;

Apa itu zigbee

Zigbee adalah konsep baru yang memberi industri pencahayaan pilihan yang mudah digunakan untuk mengendalikan pencahayaan konsumen. Its adalah standar industri yang mencoba untuk mendapatkan semua orang di halaman yang sama. Dengan menggunakan sistem zigbee Anda dapat menggunakan semua jenis kontrol komputer atau aplikasi dan menambahkan gerak atau senja ke fajar sensor ke sistem Anda. Harapkan hal-hal besar dari sistem kompatibel ZigBee selama dekade berikutnya.

Selain lampu LED, ZigBee juga bisa mengendalikan jam, saklar dan remote tanpa kabel. Bahkan kunci pintu atau perangkat mekanis lainnya akan kompatibel di masa depan.

Apa itu Dali?

Digital Addressable Lighting Interface (DALI) adalah antarmuka profesional yang memungkinkan pengguna mengendalikan satu atau beberapa perangkat LED. DALI dapat memungkinkan Anda mengendalikan driver LED, dimmer, dan ballast listrik. Menambahkan sensor gerak ke DALI sangat mungkin dilakukan, namun kedua perangkat tersebut perlu memiliki bus komunikasi seperti RS 232 untuk komunikasi yang efisien.

Apa itu Z-Wave?

Ini adalah jenis baru dari lampu telor LED yang dapat dimmable yang memungkinkan Anda mengendalikan pencahayaan Anda secara efisien dalam kondisi voltase rendah. Semua lampu Z-wave sepenuhnya dimmable berkat teknologi Z-Wave.

Ringkasan

Lampu teluk LED yang dimmabel dapat diketahui mampu menyerap energi hingga 35% lebih sedikit dibandingkan LED lain tanpa lampu tersebut. Ini berarti dengan menggunakan lampu LED Dimmable, Anda bisa menghemat biaya tagihan listrik Anda. Hubungi Fireflier Lighting hari ini untuk membantu Anda membangun sistem pencahayaan Dimmable Anda.